Cara Supaya Badan Berisi dan Lebih Sexy

Seringkali orang merasa tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya. Biasanya bentuk tubuh yang terlalu kurus dan kerempeng maupun terlalu gemuk itulah yang akan menjadi sasaran orang melihat penampilan kita. Banyak orang yang berusaha keras untuk mendapat bentuk tubuh yang ideal baik mereka yang gemuk maupun kurus. Ternyata bagi orang yang kurus, urusan menambah berat badan sampai ideal ini juga merupakan sesuatu hal yang tidak mudah. Nah bagaimana caranya supaya badan berisi? Mari kita cari tahu dalam artikel ini. Bagi anda yang mempunyai tubuh kurus kerempeng dan kurang percaya diri dengan tubuh anda berikut beberapa cara supaya tubuh anda menjadi lebih berisi.
Cara-supaya-badan-berisi

Idkholis.com - Seringkali orang merasa tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya. Biasanya bentuk tubuh yang terlalu kurus dan kerempeng maupun terlalu gemuk itulah yang akan menjadi sasaran orang melihat penampilan kita. Banyak orang yang berusaha keras untuk mendapat bentuk tubuh yang ideal baik mereka yang gemuk maupun kurus. Ternyata bagi orang yang kurus, urusan menambah berat badan sampai ideal ini juga merupakan sesuatu hal yang tidak mudah. Nah bagaimana caranya supaya badan berisi? Mari kita cari tahu dalam artikel ini.

Bagi anda yang mempunyai tubuh kurus kerempeng dan kurang percaya diri dengan tubuh anda berikut beberapa cara supaya tubuh anda menjadi lebih berisi.

Cara Supaya Badan Berisi


1. Makan sedikit - sedikit tapi sering


Untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal tentunya anda harus memerhatikan asupan makanan. Karena anda bertubuh kurus kerempeng pasti yang ada di pikiran anda yaitu makan sebanyak - banyaknya supaya tubuh bisa lebih berisi. Jika anggapan anda demikian maka buanglah jauh - jauh anggapan tersebut. Memang anda harus menambah asupan  makanan yang masuk ke dalam tubuh anda, namun caranya bukan dengan menambah porsi makan anda namun menambah waktu makan. Jika anda biasa makan 3 kali sehari tambahlah menjadi 5 - 6 kali sehari namun dengan porsi kecil saja. Hal itu akan lebih  baik daripada anda menambah porsi makanan setiap kali makan.

2. Konsumsi Makanan Berprotein Tinggi


Makanan yang berprotein tinggi berguna untuk memperbaiki serat otot pada tubuh, sehingga dengan mengkonsumsi makanan sumber protein tinggi secara rutin memungkinkan tubuh akan terlihat lebih berisi. Makanan - makanan yang tinggi protein misalnya dada ayam, daging merah, iakn tuna, kacang -kacangan dsb.

3. Banyak Minum Air Putih


Air putih berguna untuk membantu kelancaran proses pencernaan. Sehingga makanan yang masuk akan tetcerna dengan baik dan gizinya dapat terserap dengan sempurna oleh tubuh anda.

4. Olahraga Teratur


Untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal anda juga harus berolahraga secara rutin dan teratur. Tidak perlu olahraga yang berat - berat cukup olahraga ringan saja seperti jogging misalnya.

Nah demikianlah pembahasan kita pada kesempatan kali ini tentang cara supaya badan berisi. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi bagi anda.