Zoteromedia Menjadi Alternatif AdSense Terbaik 2019 di Indonesia

Zoteromedia Menjadi Alternatif AdSense Terbaik 2019 - Ada kabar baik buat para publisher yang sering di tolak Google AdSense, entah karena tidak memenuhi kriteria maupun karena alasan lain nya. Jangan berkecil hati, untuk bisa terus berkarya, jangan patah semangat ngeblog jika Anda terus-menerus di tolak AdSense. Saat ini, sudah banyak banget alternatif AdSense terbaik yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan keuntungan di pasar online. Salah satu perusahaan teknologi media digital yang terkenal memberikan nilai dan hasil terbaik bagi pengiklan dan penerbit adalah Zoteromedia.com.

Idkholis.comZoteromedia Menjadi Alternatif AdSense Terbaik 2019 - Ada kabar baik buat para publisher yang sering di tolak Google AdSense, entah karena tidak memenuhi kriteria maupun karena alasan lain nya. Jangan berkecil hati, untuk bisa terus berkarya, jangan patah semangat ngeblog jika Anda terus-menerus di tolak AdSense. Saat ini, sudah banyak banget alternatif AdSense terbaik yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan keuntungan di pasar online.

Salah satu perusahaan teknologi media digital yang terkenal memberikan nilai dan hasil terbaik bagi pengiklan dan penerbit adalah Zoteromedia.com. Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com sudah terbukti memberikan nilai dan hasil terbaik bagi pengiklan dan penerbit. 

Zoteromedia.com memberikan nilai PPC dan CPM Premium Indonesia. Jadi, ambil kesempatan tersebut untuk bisa beralih ke Zoteromedia.

Cara Pendaftaran Publisher Zoteromedia 


Bagi Anda yang ingin menjadi publisher zoteromedia, silahkan registrasi melalui situs resmi nya di https://www.zoteromedia.com/register/. Di sana akan ada formulir pendaftaran member zoteromedia.com.  

Pastikan formulir pendaftaran Anda isi semua hingga proses pendaftaran berhasil. Selanjutnya, jangan lupa untuk konfirmasi link yang telah di kirim melalui Email yang telah Anda daftarkan.

Cek Email di kotak masuk untuk konfirmasi pendaftaran, jika tidak di temukan email di kotak masuk, silahkan coba cek di kolom spam, jika sudah ketemu, klik Link konfirmasi yang telah di kirim Zoteromedia.

Zoteromedia Menjadi Alternatif AdSense Terbaik
Email Konfirmasi Zoteromedia - idkholis.com

Proses selanjutnya, Login member sebagai publisher.

Cara Login Member Publisher Zoteromedia


Sebelum masuk ke dashboard zoteromedia, Anda harus melewati proses login member sebagai publisher, dengan langkah-langkah sbb:

1. Login sebagai  Silahkan pilih Publisher
2. Email  Isi email yang telah Anda daftarkan
3. Password → Masukkan password untuk melanjutkan proses login

Jika sudah. Klik Tambahkan situs untuk mendaftarkan situs Anda menjadi publisher iklan Zoteromedia. 

Tunggu beberapa hari untuk melihat perkembangan pengajuan situs, biasanya situs akan di approve setelah 3 hari peninjauan. 

Tipe Iklan Zoteromedia


Terdapat 2 tipe iklan yang di tawarkan zoteromedia, yaitu: Iklan PPC dan Iklan CPM.

Adapun untuk pilihan tipe iklan terbagi menjadi 2, iklan text dan banner. Untuk ukuran nya sendiri sebagai berikut : 

1. 120x600, 
2. 160x600, 
3. 125x125, 
4. 300x350, 
5. 300x600, 
6. 320x50, 
7. 468x60, dan 
8. 728x90.

Cara Pemasangan Iklan Zoteromedia


Jika Anda masih bingung dalam hal ini, silahkan ikuti tutorial berikut ini.

1. Masuk ke dashboard Zoteromedia
2. Pilih Situs → Pengaturan Situs
3. Ambil Kode Iklan pada situs yang sudah di Approve 
4. Pilih tipe iklan (PPC & CPM) yang ingin di tampilkan di Blog
5. Copy dan Paste kode iklan pada template html situs Anda. Iklan akan tampil sesuai lokasi penempatan kode iklan.

Hasil pemasangan iklan ini cukup memuaskan, bila Anda memiliki visitor banyak jangan ragu untuk mendaftarkan situs Anda ke Zoteromedia. 

Hanya Zoteromedia, Alternatif AdSense terbaik di Indonesia yang memiliki nilai PPC dan CPM Premium. Buruan daftar sekarang melalui Link Referral https://www.zoteromedia.com/pub-2506181498.