Cara Membuat Badan Tinggi Dalam 1 Hari

Cara Membuat Badan Tinggi Dalam 1 Hari - Setiap orang tentunya menginginkan memiliki tubuh yang ideal. Tidak sedikit yang kurang percaya diri akibat memiki tinggi badan yang kurang. Tinggi badan tentunya mempengaruhi penampilan bahkan karir seseorang. Tidak sedikit orang yang mencari jalan pintas dengan mengkonsumsi obat untuk mendapatkan tinggi badan yang ideal. Namun kali ini kami bagikan cara membuat badan tinggi dalam 1 hari dengan cara yang aman tentunya.
Gambar Cara Membuat Badan Tinggi Dalam 1 Hari

Idkholis.com | Cara Membuat Badan Tinggi Dalam 1 Hari - Setiap orang tentunya menginginkan memiliki tubuh yang ideal. Tidak sedikit yang kurang percaya diri akibat memiki tinggi badan yang kurang. Tinggi badan tentunya mempengaruhi penampilan bahkan karir seseorang.

Tidak sedikit orang yang mencari jalan pintas dengan mengkonsumsi obat untuk mendapatkan tinggi badan yang ideal. Namun kali ini kami bagikan cara membuat badan tinggi dalam 1 hari dengan cara yang aman tentunya.

Tidur yang Cukup

Tidur memiliki peran penting dalam pertumbuhan tinggi badan. Dengan tidur yang cukup tentu akan meningkatkan produksi hormon pertumbuhan pada saat anda tidur pulas. Jika anda menjalankan program peninggi badan disarankan untuk tidak begadang.

Hindari Makan Sebelum Tidur

Hindari makan sebelum anda tidur, karena makan sebelum tidur akan menghambat hormon insulin yang baik digunakan untuk pertumbuhan tulang.

Rutin Berolahraga

Olahraga sangat baik untuk perkembangan tulang, olahraga yang baik untuk meninggikan badan adalah basket, renang, dan skipping.

Asupan Gizi yang Cukup

Perbanyaklah mengkonsumsi makanan yang mengandung protein dan kalsium untuk membantu pertumbuhan tulang contohnya susu. Kerang dan udang.

Cara membuat badan tinggi dalam 1 hari dengan cara lainnya adalah :

Gunakan Sepatu Hak Tinggi


Sepatu hak tinggi akan membuat kamu telihat lebih tinggi dan anggun dalam berpenampilan. Bagi para wanita gunakan sepatu yang memiliki warna senanda dengan warna kulit, hal ini akan menciptakan ilusi kaki yang jenjang sedangkan untuk laki-laki pilih sepatu yang berujung runcing.

Rubah Cara Berpakaian


Bagi kalian yang ingin membuat kesan memiliki tubuh yang lebih inggi, rubah cara berpakaian kalian dengan menggunakan warna gelap, karena warna gelap membuat anda terlihat lebih kurus. Hindari penggunaan ikat pinggang yang berukuran lebar dan motif baju yang garis-garis vertikal karena akan terkesan lebih gemuk.

Rubah Gaya Rambut


Pilihlah potongan rambut pendek yang memperlihatkan pundak dan lehet agar kamu kelihatan lebih tinggi. Atau cara lain dengan mengikat rambut. Untuk laki-lki sebaiknya pilih model rambut yang rapi.

Sekian tips cara membuat badan tinggi dalam 1 hari semoga bermanfaat.