Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com

Pasang-iklan-murah-di-zoteromedia

Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com - Jika Anda ingin memasarkan produk dengan jangkauan luas, namun dengan budget rendah, di sini saya akan memberitahukan kepada kalian semua, sebuah perusahaan teknologi media digital yang menawarkan jasa periklanan dengan biaya lebih murah.

Zoteromedia.com menjadi solusi terbaik bagi Anda semua yang ingin meningkatkan penjualan produk secara digital (online).  Karena, Zoteromedia menawarkan minimal deposit hanya sebesar Rp. 25.000,- dengan nilai klik mulai dari Rp 600/klik.

Zoteromedia memiliki sistem pembayaran Pay Per Click (PPC), dimana anda hanya perlu membayar untuk Klik Valid (klik tidak disengaja) yang mengarah ke advertisement. Hal ini tentu menjadi kesempatan bagi kalian yang ingin mencoba alternatif publisher selain Google AdSense. 

Zoteromedia alternatif jasa advertiser yang memiliki sistem PPC Indonesia terbaik, karena memiliki pembagian komisi sebesar 70% dari nilai klik pada iklan yang di klik oleh pengunjung website, untuk PPC nya sendiri ditentukan oleh pemasang iklan itu sendiri. 

Meskipun Zoteromedia menawarkan jasa Pasang iklan murah, namun tidak kalah profesional dengan jasa  yang ditawarkan diluaran sana. Disini jauh lebih efektif dan efisien untuk meningkatkan penjualan produk anda. 

Terdapat beberapa pilihan ukuran iklan, Zoteromedia menyediakan banyak jenis ukuran  iklan yang dapat kita pasang di blog atau website Anda baik iklan banner maupun iklan teks, ukurannya : 120x600, 160x600, 125x125, 300x350, 300x600, 320x50, 468x60, dan 728x90.

Selain menawarkan jasa periklanan, Zoteromedia juga menawarkan jasa publisher. Jasa ini cocok banget buat Blogger Indonesia yang belum memiliki akun Google AdSense. 

Silahkan join bersama Zoteromedia untuk mendapatkan keuntungan. Meskipun usia nya terbilang masih dini, yaitu sekitar 1 tahun. Namun, sudah membantu ribuan penerbit dan pengiklan untuk memaksimalkan keuntungan dan menjadi lebih sukses di online market.

Syarat dan Ketentuan Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com


Gambar pasang iklan murah di zoteromedia.com
Pasang iklan murah di zoteromedia.com


Syarat dan Ketentuan Layanan Publisher (Penerbit)


1). Invalid Klik (Dilarang Melakukan Klik Sendiri)


Dalam hal ini, Zoteromedia sangat aktif memantau pergerakan kecurangan yang dilakukan oleh penerbit. Hal tersebut dilakukan dengan serius agar konsumen (Advertiser) mendapatkan kepuasan. Bagi yang tetap melakukan kecurangan, saldo secara otomatis terpotong Rp 1.000,- atau bisa juga banned website.

2). Dilarang Meminta Siapapun Untuk Klik Ikan


Biasanya cara ini dilakukan blogger yang hanya memikirkan uang saja. Saya sering menemukan publisher yang minta blog walking plus klik iklan dengan teman facebook mereka.  

Pada ketentuan Zoteromedia, cara ini juga dilarang. Biarkan ketertarikan orang sendiri yang klik iklan agar terhitung valid.

3). Penempatan posisi iklan


Zoteromedia melarang keras penerbit pasang iklan dengan metode pop under (iklan yang biasanya muncul tiba-tiba ketika ada pengunjung yang mengunjungi sebuah halaman web.) dan floating dengan alasan apapun, dan Zoteromedia melarang ada iklan yang terpotong oleh widget. Zoteromedia memberikan jumlah batasan iklan dalam 1 halaman yaitu maksimal 5 iklan.

4). Ukuran Iklan Zoteromedia


Zoteromedia menyediakan banyak jenis ukuran  iklan yang bisa dipasang di blog atau website anda baik iklan banner maupun iklan teks, ukurannya : 120x600, 160x600, 125x125, 300x350, 300x600, 320x50, 468x60, dan 728x90

5). Pembayaran


Pembayaran publisher/penerbit dilakukan 1 kali dalam sebulan yakni setiap awal bulan tanggal 1-10. Diharapkan melakukan permintaan pembayaran di akhir bulan agar pada awal bulan baru bisa diproses. Minimal permintaan pembayaran adalah Rp 100.000. Pembayaran ini hanya dilakukan dengan menggunakan bank Mandiri dan BRI, selain bank tersebut maka akan dilakukan pemotongan Rp 6.500., Permintaan withdraw hanya dibolehkan maksimal 2 kali dalam 1 bulan.

6. Blog/konten


Zoteromedia memberi akses ke semua jenis platform blog, baik itu gratisan maupun prabayar. Akan tetapi Zoteromedia juga membatasi beberapa Konten blog yang melanggar kebijakan, blog-blog yang dilarang mengikuti program Zoteromedia.com adalah :

- Blog berbau porn*grafi/terdapat iklan p*rnografi
- Blog perjud!an
- Blog Download Sofware dan Share File
- Blog Wallpaper
- Blog AGC
- Blog Copy Paste
- Konten tidak ada atau tidak memadai
- Blog terindikasi marwere dan virus
- Blog streaming film
- Blog safelink
- Blog memiliki minimal 10 artikel
- Hanya menerima blog dengan bahasa Indonesia

7). Larangan Pemberian Label


Penerbit dilarang menerapkan cara click bait judul yang memancing visitor untuk mengklik iklan, seperti contoh :

- Klik Disini
- Sponsor
- Iklan
- Sangat mengejutkan
- Terkuak
- Astaghfirullah
- dan lain-lain

Syarat dan Ketentuan Layanan Advertiser (Pemasang Iklan)


1). Jenis Iklan


Pengiklan dilarang memasang iklan yang melanggar hukum Indonesia seperti :

- Mengandung unsur Porn*grafi
- Iklan Perjud!an

2). Ukuran Iklan


Anda bisa memasang iklan dengan beberapa ukuran baik iklan banner maupun iklan teks, ukurannya yaitu : 120x600, 160x600, 125x125, 300x350, 300x600, 320x50, 468x60, dan 728x90

3). Pembayaran/Deposit


Zoteromedia memiliki metode pembayaran yang dilakukan dengan 2 bank, yakni BRI dan Mandiri dengan minimal Deposit Rp 25.000.

Jika sudah mengetahui syarat dan ketentuan nya tunggu apa lagi. Buruan pasang iklan murah di zoteromedia.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com"

  1. Jika mau ikutan ini pantengin terus peraturan dan tanggal nya omm..
    Yang sudah sudah Joko Warino itu mebipu merubah peraturan setelah melakukan penjurian. Jadi tidak ada pemenang yang mendapat hadiah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apakah benar seperti itu, dan bisa dipertanggung jawabkan?

      Delete

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel