Jasa Mempercepat Loading Blog Oleh Kodejarwo Hingga 100% [Recommended]

Jasa mempercepat loading blog oleh kode jarwo ini sangatlah recommended karena pengerjaannya yang cepat dan biaya sangat terjangkau. Banyak testimoni dari customer yang membuktikan kepuasan mereka menggunakan jasa kodejarwo. Dari pada bingung mencari cara mempercepat loading blog mendingan menggunakan jasa jalan pintas aja ya lebih enak dan lebih cepat mendapatkan hasil maksimal.
Jasa Mempercepat Loading Blog Oleh Kodejarwo Hingga 100% [Recommended]

Jasa Mempercepat Loading Blog -  Halo sobat blogger, terima kasih buat kalian semua yang sudah menjadi pengunjung setia blog idkholis. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan ulasan menarik seputar kecepatan loading blog yang sukses mencapai skor 99 - 100%. Jika kalian memiliki masalah pada kecepatan blog, silahkan simak baik-baik ulasan berikut ini. 

Kecepatan loading blog sangatlah berpengaruh buat masa depan blog itu sendiri. Bahkan, jika kita terus-menerus membiarkan itu terjadi kemungkinan besar akan kehilangan pengunjung. Tidak percaya? Oke, sekarang kita bisa ambil perumpamaan dari sebuah toko yang memiliki pelayanan lambat, bagaimana respon kalian terhadap toko tersebut? Nah, seperti itu ya logikanya.

Perkembangan era digital saat ini semakin pesat perkembangannya, jika kita tidak mengikuti perkembangan tersebut akan terus-terusan tertindas di posisi terbawah. Layaknya sebuah website, jika ada kebijakan terbaru dari Google, mau-tidak mau, kita harus mengikuti aturan tersebut agar artikel yang kita share mampu bersaing di hasil pencarian Google. Nah.. jadi salah satu hal yang paling mempengaruhi ranking sebuah blog tersebut adalah template blog yang sudah support fitur fash loading.

Lalu bagaimana jika template sudah support fitur fash loading namun masih lambat? Solusi jalan pintas yang bisa kalian ambil adalah mencari jasa mempercepat loading blog yang sudah terbukti ampuh. Maksud terbukti ampuh disini adalah yang sudah memiliki beberapa testimoni dari customer atas kepuasan dari jasa yang telah ia berikan.


Mengenai hal tersebut, saya punya rekomendasi buat kalian semua yang ingin memperbaiki masalah pada kecepatan blog. Kodejarwo lah jawaban nya. Dengan menggunakan jasa kodejarwo, website terlihat lebih profesional.

Berikut hasil pagespeed Google dari template idkholis setelah dilakukan optimasi kodejarwo (sebelum di optimasi skor 78%, setelah di optimasi 99%) 

Jasa Mempercepat Loading Blog Oleh Kodejarwo Hingga 100% [Recommended]

Hasil pengoptimalan idkholis tidak sampai 100% karena di dalam script saya masukan kode google-analytics.

Yang paling menarik dari jasa kodejarwo ini adalah, pengerjaan sangat cepat serta biaya jasa yang sangat murah dan pastinya terjangkau buat kalian yang statusnya masih sekolah, yaitu sebesar Rp. 30.000,- saja. Itu biaya saat saya melakukan optimasi, namun harga juga bisa menyesuaikan dari tingkat kesulitannya ya. 

Jika kalian pernah menggunakan jasa mempercepat loading blog oleh kodejarwo bisa memberikan komentar dibawah ya. Terima kasih yang sudah berkunjung. Nantikan artikel menarik lainnya di idkholis.