Cara Menghilangkan Noda Hitam Bekas Jerawat Dengan Bahan Alami

Menghilangkan noda hitam bekas jerawat sebenarnya tidak susah. Hanya saja memang ada beberapa tipe kulit yang proses penyembuhannya lama sehingga bagi kalian yang tidak sabaran cepat merasa frustasi dengan masalah noda hitem bekas jerawat yang sangat mengganggu kepercayaan diri. Jika kalian mau telaten mengaplikasikan obat jerawat maka kalian dapat mengembalikan warna kulit asli kalian dan menghilangkan noda hitam bekas jerawat. Obat jerawat tidak melulu harus yang berbahan kimia. Banyak sekali bahan alami yang bisa menghilangkan noda hitam bekas jerawat. Bagi kalian yang tidak terlalu suka memasukkan obat – obatan kimia ke dalam tubuh tentu bahan – bahan alami ini bisa dijadikan alternatif yang cukup efektif.
Cara Menghilangkan Noda Hitam Bekas Jerawat Dengan Bahan Alami

Menghilangkan noda hitam bekas jerawat sebenarnya tidak susah. Hanya saja memang ada beberapa tipe kulit yang proses penyembuhannya lama sehingga bagi kalian yang tidak sabaran cepat merasa frustasi dengan masalah noda hitem bekas jerawat yang sangat mengganggu kepercayaan diri.

Jika kalian mau telaten mengaplikasikan obat jerawat maka kalian dapat mengembalikan warna kulit asli kalian dan menghilangkan noda hitam bekas jerawat. Obat jerawat tidak melulu harus yang berbahan kimia.

Banyak sekali bahan alami yang bisa menghilangkan noda hitam bekas jerawat. Bagi kalian yang tidak terlalu suka memasukkan obat – obatan kimia ke dalam tubuh tentu bahan – bahan alami ini bisa dijadikan alternatif yang cukup efektif.

Lemon

Air lemon kaya akan vitamin C. Lemon sendiri juga sudah sangat terkenal mampu menyembuhkan jerawat disamping khasiatnya yang bisa menghilangkan noda hitam bekas jerawat.

Lemon bisa mencerahkan kulit wajah, karena itulah noda hitam bekas jerawat juga dapat dipudarkan dengan mengaplikasikan lemon ini secara rutin. Lama kelamaan kandungan lemon akan membantu proses pengangkatan sel – sel kulit mati dan mempercepat peremajaan kulit.

Minyak Hip Rose

Minyak hip rose sendiri merupakan minyak yang diekstrak dari buah bunga mawar atau yang sering disebut dengan buah hip. Kandungan buah hip sendiri kaya akan vitamin dan antioksidan. Selain mampu menghilangkan noda hitam bekas jerawat minyak hip rose ini juga mampu menghilangkan bekas luka di bagian tubuh lain secara perlahan.

Es Batu

Nah es batu ini sebenarnya bisa digunakan untuk mencegah timbulnya noda hitam bekas jerawat. Jadi ketika kalian merasakan ada gejala timbulnya jerawat cukup di kompres dengan es batu saja maka es batu ini akan mengurangi resiko peradangan sehingga jerawat akan segera membantu proses penyembuhan jerawat tanpa meninggalkan bekas yang membandel.

Es batu dapat mencegah terjadinya pembengkakan dan pengecilan pembuluh darah. Tentu es batu sangat mudah di dapat dan diaplikasikan. Daripada kalian memiliki noda hitam bekas jerawat akan lebih baik jika mencegah timbulnya noda hitam bekas jerawat.