Review VioMagz, Template Blogger Keren Penerus Evo Magz - Mas Sugeng

Buat kalian para blogger yang kangen dengan template karya mas sugeng, ada surprised nih buat kalian yang selalu menunggu kehadiran template terbaru besutan mas sugeng. Setelah sukses meluncurkan template Evo Magz, template blogger keren dan responsive abis, kini mas sugeng kembali merilis template/tema blogger terbaru yang diberi nama VioMagz. Template blogger VioMagz ini menurut saya lebih terlihat elegan dari segi tampilannya, dan pastinya sudah mendukung beberapa fitur seperti; Responsive, Fash Loading serta SEO Friendly. Jadi, template ini sangat cocok buat kalian yang ingin blog nya terlihat lebih profesional.
Template Blogger VioMagz

Review VioMagz - Buat kalian para blogger yang kangen dengan template karya mas sugeng, ada surprised nih buat kalian yang selalu menunggu kehadiran template terbaru besutan mas sugeng. Setelah sukses meluncurkan template Evo Magz, template blogger keren dan responsive abis, kini mas sugeng kembali merilis template/tema blogger terbaru yang diberi nama VioMagz.

Template blogger VioMagz ini menurut saya lebih terlihat elegan dari segi tampilannya, dan pastinya sudah mendukung beberapa fitur seperti; Responsive, Fash Loading serta SEO Friendly. Jadi, template ini sangat cocok buat kalian yang ingin blog nya terlihat lebih profesional.

Mas Sugeng berharap, template blogger VioMagz ini menjadi penerus kesuksesan template sebelumnya, yaitu Evo Magz yang saat ini sudah dipasang oleh ribuan Blogger Indonesia.

Ulasan Template Blogger VioMagz


Mas sugeng memberikan ulasan tentang VioMagz yang intinya dari segi fitur maupun kelebihannya, template blogger VioMagz mengambil semua yang terbaik dari template sebelumnya, lalu di upgrade agar menjadi lebih baik lagi.

Perbedaan template yang dulu dengan yang sekarang sangat mencolok pada desain nya yang lebih elegan dan kelihatan fresh. 

Berikut tampilan template blogger VioMagz versi desktop dan mobile :

Template Blogger VioMagz

Review Kecepatan Template Blogger VioMagz 



Pada gambar di atas menunjukkan hasil presentasi sebuah analisis kecepatan suatu website. Hasil dari situs viomagz.com menunjukkan 99% pada mobile dan 84% pada desktop. Itu artinya, Halaman ini memiliki tingkat pengoptimalan yang bagus karena hanya sedikit resource-nya memblokir perenderan. Proses perjalanan dan byte yang lebih sedikit membuat halaman dimuat lebih cepat.

Berikut ini daftar Fitur atau Kelebihan Template VioMagz

1. Responsive 100% 
100% Responsive di semua ukuran layar
2. SEO Ready
Tidak perlu repot otak atik kode template supaya SEO karena sudah di optimalkan
3. Fast Loading
Loading Cepat tanpa mengorbankan desain
4. Ads Optimized
Terdapat fitur slot iklan otomatis di tengah artikel dan di bawah artikel untuk membantu meningkatkan CTR iklan
5. Support Fitur Desainer Tema Blogger
Jika Anda tidak suka warna default template ini, Anda bisa merubahnya sesuai keinginan melalui menu Desainer Tema Blogger
6. Menggunakan Schema Markup
Schema Markup untuk membantu mesin pencari memahami blog Anda
7. Icon Menggunakan Font Awesome
8. Breadcrumb Navigation
9. Auto Readmore
10. Pop-up Search Form
11. Widget Sticky
12. Widget Related Posts
13. Tombol Berbagi Responsive Keren
14. Numbered Page Navigation
15. Back to Top Button
16. Custom Error page
17. Tanpa Link Credit
18. Lainnya akan menyusul di versi terbaru.

Harga Template Blogger VioMagz Mas Sugeng 


Harga template blogger VioMagz dibandrol dengan harga IDR 215.000. Jika Anda tertarik ingin membeli, silahkan checkout pada link  https://goo.gl/CK9qZU

Untuk info lebih lengkap seputar template blogger viomagz, silahkan kunjungi blog Mas Sugeng. Terima kasih.