Instagram Membawa Siaran Tamu Split-Screen Ke Live Streams

Instagram Membawa Siaran Tamu Split-Screen Ke Live Streams

Menghadapi persaingan yang ketat dari aplikasi live streaming lainnya, Instagram telah menambahkan fitur baru untuk membantu mereka menonjol: siaran tamu split-screen ke live streams.

Fitur ini memungkinkan pita langsung untuk mengundang orang kedua dari pemirsa mereka untuk bergabung dengan layar terpisah, dengan mengeklik tombol "tambahkan" kecil di sudut aplikasi. Setelah pengguna yang diundang menerima, mereka akan muncul untuk dilihat semua orang. Penyiar utama dapat memilih untuk menghapus tamu dan mengundang orang lain kapan saja.

Penyiaran tamu merupakan langkah nyata Instagram dalam mengembangkan produk live mereka. Berinteraksi dengan orang lain di layar membuat proses terasa lebih alami bagi pengguna biasa. Pemberitahuan siaran langsung di sekitar platform juga dikirim ke pengikut penyiar tamu, membuka potensi untuk menampung lebih banyak penonton.

Teman yang menggunakan fitur tamu akan memiliki gambar profil pengguna yang ditumpuk di bilah status Cerita. Seperti siaran langsung standar, setelah arus selesai, pengguna utama dapat memilih untuk menghapus arus atau menyimpannya ke Kisah mereka, yang kemudian dapat dibagikan ke Facebook.

Waktu yang dihabiskan untuk melihat video di Instagram naik 80 kali lipat dari tahun ke tahun, menurut angka yang dikeluarkan bulan lalu , dan saat ini platform tersebut berhasil mengumpulkan 800 juta pengguna aktif bulanan. Enam bulan yang lalu, Instagram Stories melewati Snapchat di pengguna aktif sehari-hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

Pages