25 Cara Membangun Backlinks ke Website Anda secara Gratis

25 Cara Membangun Backlinks ke Website Anda secara Gratis

Dengan pembangun situs dan sistem pengelolaan konten yang memadai (CMS) yang tersedia untuk mengisi buku, dan hampir sebanyak perusahaan web hosting, mengembangkan platform online tidak pernah semudah ini. Tapi di situlah letak banyak blogger baru dan bisnis yang sekarang hadapi.

Ada lebih dari 7,5 miliar orang yang hidup pada saat tertentu, dan lebih dari setengahnya online. Ini berarti, tidak termasuk mereka yang tidak memiliki akses ke internet (dan mereka yang terlalu muda atau terlalu tua untuk menggunakannya), hampir setiap orang memiliki kehadiran online. Bagi banyak orang, ini mungkin terbatas pada akun media sosial dan sedikit langganan, namun masih ada miliaran situs web bisnis dan blog pribadi.

Jadi, tidak peduli sifat platform online Anda, Anda harus pintar dan cerdas jika ingin situs Anda terlihat. Hari-hari hanya memposting secara online dan menambahkan beberapa kata kunci sudah lama berlalu. Dunia pengoptimalan mesin telusur telah berkembang ke titik di mana bahkan sebagian besar pemula mengetahui bahwa ada ratusan faktor yang berkontribusi terhadap rangking Anda.

Beberapa faktor ini-terutama kata kunci-sangat terkenal. Masalahnya, seiring dengan bangkitnya pencarian suara, kata kunci bukan lagi alat SEO yang dominan. Banyak pakar SEO telah melangkah maju dan menyatakan bahwa kata kunci agak ketinggalan jaman. Dan sementara mereka tidak mungkin pernah terjatuh sama sekali, hanya mengandalkan kata kunci adalah bunuh diri. Di situlah backlink masuk.

Apa itu Backlinks?


Backlinks mungkin salah satu (jika bukan) faktor SEO yang paling penting. Sayangnya, mereka juga cukup tinggi dalam daftar metrik SEO yang tidak Anda kendalikan terlalu banyak - tapi kami akan membantu Anda dalam sekejap itu.

Sederhananya, backlink adalah tautan eksternal yang mengarahkan perhatian pengguna dari satu situs dan situs lainnya. Anda tentu ingin menyertakan beberapa backlink di konten Anda, namun yang terpenting Anda ingin ada backlink yang bertindak sebagai redirection yang masuk. Dengan kata lain, Anda ingin memiliki situs dan halaman lain yang merujuk Anda dengan sebuah tautan.

Tautan balik berjalan seiring dengan lalu lintas organik, yaitu saat seseorang mengakses situs Anda atau melalui laman hasil mesin pencari (SERP). Itu karena perayap situs web mesin telusur mencari tautan balik khususnya saat membangun indeks mesin telusur mereka, sehingga platform dapat lebih memahami bagaimana laman Anda terhubung. Yang lebih penting lagi, backlink juga memberi tahu mesin pencari bagaimana konten Anda berhubungan dengan situs dan halaman lain di internet. Ini membantu dalam menempatkan halaman Anda di SERP secara relevan sehingga Anda dapat menarik lalu lintas organik untuk mendapatkan kueri penelusuran yang benar.

Cara mesin pencari mengindeks dan menampilkan halaman Anda pada gilirannya terkait langsung dengan kualitas backlink Anda. Semua backlink akan membantu mesin pencari mengindeks konten Anda sesuai relevansi, tentu saja, tapi itu saja tidak berpengaruh banyak pada rangking Anda.

Itulah mengapa penting untuk menghasilkan tautan balik ke dan dari situs web terpercaya. Ini adalah situs yang dikenal yang sudah memiliki peringkat yang bagus untuk topik yang serupa dengan blog Anda.

Membangkitkan backlink berkualitas bisa menjadi kerja keras, tapi tidak harus begitu. Berikut adalah 25 cara untuk membangun (atau mendapatkan) backlink.

1. BACKLINK INTERNAL


Dalam pengantar kami di atas, kami menyebutkan bahwa tautan balik adalah istilah yang paling terkait dengan tautan eksternal ke situs dan laman Anda, namun tautan internal juga cocok dengan istilah tersebut. Semua link balik berkontribusi pada cara mesin pencari berinteraksi dengan situs Anda karena mereka membantu crawler situs yang digunakan untuk mengembangkan dan memperbarui indeks mesin pencari memahami bagaimana konten Anda berhubungan dengan konten di situs-situs lain.

Tautan internal berkontribusi untuk mengembangkan pengalaman pengguna yang hebat karena pengunjung dapat dengan mudah menavigasi situs Anda dan menemukan artikel yang relevan yang menambah atau mencocokkan halaman yang telah mereka lihat. Ini sangat penting dalam SEO karena memungkinkan Anda untuk mempertahankan pengunjung: alih-alih mengetik kueri penelusuran lain untuk menemukan informasi tambahan dan relevan, Anda menyediakan sarana bagi mereka untuk menemukannya di situs Anda.

Salah satu cara paling umum yang akan Anda mainkan untuk keuntungan Anda adalah jika konten Anda berisi istilah teknis yang relevan dengan industri Anda. Anda ingin pembaca memahami tulisan Anda, namun menambahkan definisi ke instance pertama setiap istilah teknis membuat struktur konten berantakan.

Itulah mengapa Anda membuat halaman lain masuk ke detail pada istilah itu karena relevan dengan industri dan target pasar Anda. Mengubah contoh pertama istilah teknis di halaman Anda menjadi teks jangkar yang berisi tautan balik internal ke halaman definisi, Anda memastikan bahwa pembaca Anda memiliki semua yang mereka butuhkan tepat di tangan.

Berhati-hatilah untuk tidak membebani halaman Anda dengan link internal. Aturan praktis yang bagus adalah menjaga agar tautan balik per halaman turun hingga di bawah 100, dan Anda ingin menyertakan tautan eksternal ke penghitungan (Anda akan melihat alasannya sedikit pun).

2. POSTING TAMU


Mungkin terdengar seperti Anda hanya akan membantu situs lain membangun sumber daya mereka dan menghasilkan lebih banyak pandangan untuk diri mereka sendiri, tapi ini sangat membantu satu sama lain. Toh, posting tamu sangat berbeda dengan ghostwriting. Sebagai ghostwriter, Anda tidak mendapatkan kredit untuk konten apapun. Tapi setiap posting tamu sepenuhnya dikreditkan kepada penulis, bukan situs hosting.

Tentu saja, ini membantu situs host untuk menghasilkan tampilan, tapi tidak apa-apa bagi penulis tamu karena lebih sering daripada menyertakan backlink ke situs Anda. Pengeposan tamu adalah salah satu kasus di mana tidak hanya tentang menghasilkan tautan balik untuk meningkatkan peringkat indeks mesin telusur Anda untuk SERPs, yang seharusnya tidak menjadi fokus Anda sama sekali. Ini adalah cara bagus untuk mendapatkan nama Anda di luar sana, membuat konten Anda tersedia bagi pembaca baru dan memenangkan peningkatan visibilitas online. Tamu posting, terutama untuk situs otoritatif di industri Anda, membangun reputasi online Anda dengan cara yang besar dan besar.

Tapi butuh waktu lama untuk menemukan peluang membuat posting tamu jika Anda melakukannya dengan cara yang salah. Salah satu cara pasti untuk menemukan peluang baru yang relevan adalah memanfaatkan situs seperti Twitter. Dengan menggunakan fungsi pencarian, Anda dapat dengan cepat menemukan situs berwibawa yang mencari kontributor posting tamu secara reguler. Cukup ketik "niche Anda" + pos tamu (misalnya "SEO" + pos tamu) dan pindai hasilnya untuk peluang baru.

3. HELP A REPORTER OUT (HARO)


Help A Reporter Out (HARO) adalah sumber online yang fantastis untuk menghasilkan tautan balik di situs berita otoritatif. Yang perlu Anda lakukan adalah mendaftar sebagai sumber, yang membutuhkan waktu kurang dari satu menit untuk melakukannya, dan Anda akan mendapatkan tiga email setiap hari setiap hari Senin sampai Jumat. Ini adalah permintaan sumber, yang merupakan daftar artikel yang perlu informasi wartawan.

Masing-masing berisi ringkasan (biasanya judul utama artikel), kategori topik, dan alamat email jurnalis (di mana Anda akan mengirimkan informasinya). Ini juga akan mencakup nama situs di mana artikel tersebut akan dipublikasikan, batas waktu reporter, dan deskripsi yang merinci jenis informasi yang mereka butuhkan.

Tentu saja, Anda tidak akan dapat berkontribusi pada setiap permintaan tunggal. Untuk satu hal, bisa ada lebih dari seratus per email yang Anda terima, dan tidak semuanya relevan dengan industri Anda. Yang harus Anda lakukan adalah memindai melalui daftar untuk menemukan yang mencakup wilayah Anda, dan kemudian mengirimkan sumbangan ke email bertopeng reporter itu!

Di lapangan Anda, Anda akan memasukkan jawaban Anda ke pertanyaan wartawan dan informasi kontak Anda-yang dapat menyertakan tautan ke situs Anda.

Anda tidak dijamin mendapatkan backlink dari setiap permintaan HARO yang Anda jawab karena wartawan mungkin tidak menggunakan informasi yang Anda berikan. Bagaimanapun, dia akan menerima banyak tanggapan, dan beberapa mungkin lebih relevan daripada yang lain. Tapi yang lebih sering daripada tidak, Anda akan diberi imbalan backlink di situs berpangkat tinggi.

4. KOMENTAR BLOG DAN FORUM


Semua orang menemukan diri mereka beralih ke blog yang mereka ikuti untuk mendapatkan informasi, namun terkadang pembaca menginginkan atau membutuhkan sesuatu yang lebih dari apa yang ditawarkan pos. Di sinilah Anda masuk. Temukan blog yang mencakup industri Anda, baik secara langsung atau dengan memasang beberapa produk dan (atau) layanan yang menjadi bagian Anda sendiri, dan mulai mengikuti mereka. Ada banyak alasan bagi Anda untuk melakukannya, dan kami akan membicarakan lebih banyak tentang mereka nanti di artikel ini, namun salah satu cara termudah untuk melakukannya dapat membantu Anda membangun tautan balik adalah melalui bagian komentar.

Banyak blogger (dan kita termasuk vloggers di situs seperti YouTube) sering mengundang pembacanya untuk mengajukan pertanyaan atau menambahkan pendapat, cerita, dan gagasan mereka di bagian komentar. Pertanyaan sering ditanggapi oleh poster asli itu sendiri, dan kebanyakan blogger akan mencoba menjawab setiap komentar, namun seringkali beberapa jawaban terbaik didapat dari pembaca lain. Dan di sinilah Anda masuk.

Pertama, jika Anda melihat ada informasi yang hilang atau yang tidak tercakup dengan baik di pos, Anda dapat memberi komentar sugestif yang memberikan informasi itu. Dan dengan membaca pertanyaan pembaca lainnya, Anda juga bisa menemukan kesempatan untuk memberikan jawaban.

Terkadang, Anda akan menemukan bahwa jawaban yang dicari pembaca lain terlalu lama untuk diposkan sebagai komentar. Gunakan kesempatan ini untuk memberikan jawaban yang diringkas, dan akhiri dengan link ke artikel Anda.

Tempat lain yang menjadi sasaran publik adalah forum seperti Yahoo Answers dan Google Groups, serta pilihan khusus industri (atau bahkan produk). Ini menawarkan banyak kesempatan yang sama seperti bagian komentar blog.

5. TESTIMONIAL


Semua perusahaan, besar dan kecil, suka memamerkan testimonial yang mereka terima dari klien mereka. Sebenarnya, Anda akan melihat bahwa sebagian besar situs bisnis menampilkan beberapa testimonial pilih di beranda mereka, dan beberapa di antaranya memiliki keseluruhan halaman yang didedikasikan untuk ulasan pelanggan (yang selalu memiliki tautan di beranda-biasanya seperti "kisah sukses pelanggan"). Inilah contoh halaman testimonial .

Jadi, bagaimana Anda mengubah ini menjadi metode mudah untuk menghasilkan tautan balik berkualitas bagi situs Anda? Langkah pertama adalah duduk dan membuat daftar produk dan layanan yang telah Anda gunakan baru-baru ini. Aturan praktis yang bagus adalah memikirkan hal-hal yang telah Anda gunakan secara teratur (atau mulai menggunakan) selama enam bulan terakhir. Ini bisa memakan waktu lama, dan kemungkinan akan menjadi proses yang berkelanjutan, namun sejauh ini merupakan metode terpanjang dari metode ini.

Selanjutnya, Anda ingin melihat apakah situs mereka memiliki halaman testimonial atau tidak. Jika mereka melakukannya, luangkan beberapa saat untuk menulis ulasan positif dan singkat tentang pengalaman Anda menggunakan produk atau layanan, dan sampaikan kepada mereka. Sebagian besar situs memiliki fitur umpan balik atau akan menyertakan akun email untuk testimonial di halaman kontak mereka.

Dan itu dia! Anda bahkan tidak perlu meminta tautan karena hampir setiap saat mereka akan memasukkannya secara otomatis-hanya untuk membuktikan bahwa Anda adalah orang sungguhan. Pastikan untuk menyebutkan bahwa mereka diizinkan untuk menggunakan testimonial Anda di beranda mereka, karena di situlah tautan Anda akan mendapatkan keterpaparan paling banyak.

6. ULASAN BLOGGER


Testimonial di situs lain adalah cara terbaik untuk menghasilkan tautan balik, namun ada juga pilihan yang sama bagusnya yang memungkinkan testimonial pada produk atau layanan Anda menjadi sumber backlink ke situs Anda.

Bagaimana? Dengan menawarkannya kepada blogger di industri Anda secara gratis. Meskipun ini bukan sarana gratis untuk membangun backlink, biayanya sangat minim, dan hasilnya harus membayar sendiri dengan lebih cepat.

Jadi yang ingin Anda lakukan adalah mencari blogger yang memberikan beberapa ulasan untuk produk dan layanan di industri Anda. Persempit hasilnya sampai ke yang paling resmi sebelum pindah ke langkah berikutnya.

Di sinilah Anda ingin mengajukan penawaran. Ikuti panduan ini:

Mulailah dengan sapaan ramah, dan sebutkan bahwa Anda mencari artikel tentang topik Anda saat menemukan pos mereka. Pujilah mereka pada konten mereka, dan kemudian beri tahu mereka bahwa Anda menyediakan produk atau layanan yang sesuai dengan subjek. Sebutkan apa yang biasanya Anda bayar, lalu katakan bahwa Anda ingin menawarkannya kepada mereka secara gratis. Semua yang Anda inginkan sebagai balasannya adalah agar mereka mempertimbangkan untuk membuat penyebutan bisnis Anda di blog mereka atau mungkin melakukan peninjauan.

Jika mereka tertarik, mereka akan kembali kepada Anda. Satu hal yang harus Anda ketahui adalah bahwa metode ini tidak dijamin dapat bekerja setiap saat karena Anda tidak dapat memaksa para blogger untuk menulis ulasan positif - Anda mengulurkan tangan untuk mereka dengan itikad baik. Anda ingin sangat berhati-hati dalam cara menghubungi Anda juga karena meminta tautan secara eksplisit (atau bahkan ulasan) adalah pelanggaran terhadap Pedoman Master Web Google .

7. METODE MOVING MAN


Metode Moving Man adalah salah satu cara termudah untuk membangun backlink berkualitas tinggi ke situs Anda dari sumber yang berwibawa. Terkadang, nama besar perusahaan atau penyedia layanan gulung tikar. Proses ini bisa terjadi karena sejumlah alasan, termasuk politik internal atau manajemen yang buruk. Terkadang nama perusahaan terkait dengan pendiri, dan bisnisnya akan turun setelah mereka pensiun atau meninggal dunia.

Sementara mereka beroperasi, bagaimanapun, mereka menyediakan konten berkualitas di situs mereka, yang menghasilkan banyak tautan balik dari situs web lain. Biasanya, situs-situs ini ditutup juga, dan nama domain tidak diperbarui, namun beberapa perusahaan (terutama pakar terkemuka) telah mendaftarkan nama domain mereka beberapa tahun sebelumnya. Saat bisnis bangkrut, situs tersebut tetap online, namun biasanya, kontennya akan dihapus. Ini berarti backlink yang mereka bangun masih akan bekerja, namun akan mengarahkan pengguna ke halaman kosong.

Di lain waktu, konten situs tetap online namun tidak lagi diperbarui.

Untuk menemukan contoh, Anda harus menemukan situs berwibawa yang berisi banyak tautan ke halaman lain. Menggunakan Domain Hunter Plus , Anda dapat melihat link mana yang mengarah ke situs yang memuat halaman kosong. Selanjutnya, Anda akan menggunakan program seperti Ahrefs untuk mendownload daftar semua tautan balik yang mengarah ke situs tersebut.

Di sinilah Anda mulai menghasilkan tautan balik ke situs Anda. Jika Anda memiliki konten yang sesuai dengan permintaan yang sama dengan situs yang tidak berfungsi sebelumnya, Anda dapat menjangkau situs yang berisi tautan balik ke mereka dan membiarkan mereka tahu bahwa tautan tersebut tidak lagi beroperasi dengan benar karena situs lain telah diturunkan . Tawarkan mereka sumber daya di situs Anda sebagai penggantinya, dan kemungkinan besar kemungkinan Anda akan mendapatkan backlink berkualitas.

8. TAUTAN PATAH


Teknik ini sangat mirip dengan Moving Man Method, kecuali daripada mencari link yang sudah tua atau halaman kosong yang Anda cari link yang memberi error 404. Jika Anda telah menghabiskan waktu di internet sama sekali, kemungkinan tinggi bahwa Anda telah menemukan kesalahan 404 beberapa kali setidaknya. Bila situs telah diturunkan seluruhnya, tautan balik yang ada di situs lain akan menghasilkan kesalahan 404. Kami menyebut "tautan rusak" -dan ini adalah kabar buruk bagi SEO di situs yang menghostingnya.

Sekali lagi, Anda akan ingin menemukan halaman sumber daya untuk industri Anda dan memeriksa tautan yang rusak. Kami tidak mengharapkan Anda mengeklik setiap tautan dengan harapan bisa menemukannya - cukup gunakan ekstensi browser seperti Periksa Tautan Saya untuk Chrome. Tautan rusak akan disorot merah, sehingga mudah ditemukan sekilas.

Langkah selanjutnya adalah sama dengan Moving Man Method. Anda akan mengirim email pemilik halaman sumber daya untuk memberi tahu mereka tentang tautan yang rusak, memastikan untuk memberitahukan dengan tepat URL yang rusak dan juga di mana pada halaman mereka ditemukan tautannya. Untuk melakukannya, Anda mungkin ingin menyertakan teks jangkar yang telah mereka gunakan, serta URL untuk halaman yang berisi tautan rusak.

Sekali lagi, Anda akan memberi tahu mereka dengan ramah bahwa situs Anda memiliki konten yang relevan yang mencakup topik yang sama. Tawarkan link ke halaman Anda untuk mengganti link yang rusak, dan dalam kebanyakan kasus, Anda akan mendapatkan backlink baru dari diri Anda sendiri.

9. LINK RECLAMATION


Terkadang, bisnis atau merek Anda akan disebutkan secara online tanpa tautan ke situs Anda. Langkah ini biasanya karena kesalahan manusia, namun kabar baiknya bagi Anda adalah bisa menjadi sumber baru backlink.

Link reklamasi sederhana namun sangat bertenaga. Biasanya, Anda akan menemukan seseorang telah menyebut Anda di blog mereka karena mereka menyukai satu (atau banyak) produk atau layanan Anda. Pos tidak selalu merupakan ulasan per se-dalam beberapa kasus, mereka telah membawa merek atau bisnis Anda sebagai bagian dari narasi yang lebih besar.

Yang perlu Anda lakukan untuk menemukan penyebutan ini adalah menggunakan alat seperti BuzzSumo, yang menghasilkan lansiran konten setiap kali seseorang menulis tentang Anda. Sebagian besar waktu, Anda akan mendapati bahwa mereka telah menyertakan tautan ke situs Anda, yang merupakan berita bagus, namun terkadang tautan hilang.

Alih-alih duduk di sana berharap mereka menambahkan link, kirimi mereka email! Terimakasih telah menyebutkan bisnis Anda di artikel mereka (tip bonus: ini membantu untuk melengkapi pos juga), dan tanyakan apakah mereka akan mempertimbangkan untuk menambahkan tautan ke situs Anda. Sebutkan bahwa itu dapat membantu pembaca mereka untuk menemukan Anda jika mereka mau.

Jangan bersikeras untuk memiliki link yang ditambahkan. Masukkan permintaan yang ramah, ulangi ucapan terimakasih Anda, dan semoga mereka baik sebelum menandatangani kontrak. Hampir setiap saat, Anda akan mendapatkan respon positif, dan Anda akan mendapatkan backlink baru.

Kadang-kadang, reklamasi link akan memberi Anda beberapa tautan balik yang paling kuat, dan jika Anda tetap berpegang pada panduan tentang cara mengajukan tautan, kemungkinan besar Anda akan menemukan penyebutan positif lagi di masa mendatang- kali ini dengan link yang sudah ditambahkan.


10. MEMBANTU SITUS YANG DIRETAS


Berkat seri seperti Pak Robot dan film seperti Blackhat (2015), semakin banyak orang yang menyadari betapa seringnya situs web diretas. Baru-baru ini, serangan ransomware telah menyebabkan kepanikan yang wajar di seluruh dunia.

Tapi ribuan situs di hack setiap hari dengan cara yang jauh lebih halus. Beberapa hacks menyebabkan situs Anda memulai spamming email yang tidak dapat Anda temukan di kotak keluar Anda, atau menambahkan halaman yang mempromosikan dan menjual obat resep.

Ketika sebuah situs telah diretas untuk menambahkan halaman dengan tenang, ini tidak begitu bagus untuk pemilik situs-terutama karena mereka tidak mungkin memperhatikannya sendiri kecuali jika mereka terus-menerus mencari-cari mereka. Tetapi jika Anda bisa menemukan situs yang diretas di industri Anda, Anda bisa mengubahnya menjadi peluang untuk backlink.

Untuk menemukan situs semacam itu, yang perlu Anda lakukan adalah menggunakan string pencarian inurl: keyword + "keyword". Inurl: fitness + "Viagra" adalah contoh tipikal bagaimana menemukan halaman hack di industri kebugaran.

Selanjutnya, Anda akan membiarkan pemilik situs mengetahui tentang halaman tersebut, memberikan tautan ke sana sehingga mereka dapat melihat dengan cepat menemukan hack di backend pembangun situs atau sistem pengelolaan konten mereka dan menyingkirkannya. Terkadang, sebagai tanda terima kasih, mereka akan bertanya apakah ada cara mereka bisa membalasnya. Di sinilah Anda menyebutkan bahwa Anda baru saja menerbitkan artikel yang mungkin mereka minati, dan tanyakan apakah mereka keberatan menambahkan tautan dari salah satu laman peringkat tinggi mereka. Sesederhana itu!

11. SITUS MASUKAN SITUS WEB


Cara terbaik untuk tidak hanya menghasilkan tautan balik tetapi juga mendapatkan masukan tentang cara meningkatkan pengalaman pengguna situs Anda adalah dengan mengirimkan situs web Anda ke salah satu dari sekian banyak situs umpan balik.

Ini dirancang untuk membantu pemilik situs mengoptimalkan potensi situs mereka terkait tata letak dan konversi. Tentu, teknik evaluasi kegunaan adalah cara terbaik untuk melakukannya juga, dan kami pasti menyarankan Anda untuk melakukan minimal satu kali dalam setahun (dan terutama saat Anda baru saja meluncurkannya, atau Anda merencanakan perancangan ulang). Tapi ini tidak sering menghasilkan backlink, jadi ketika sampai pada memukul dua burung dengan satu batu - memperbaiki UX Anda dan juga situs umpan balik situs web SEO Anda adalah cara untuk pergi.

Yang perlu Anda lakukan adalah membuat akun di satu atau beberapa situs ini, dan kemudian mengirimkan situs Anda untuk ditinjau. Tambahkan sedikit gambaran tentang bagaimana Anda berpikir atau ingin memperbaikinya, dan hanya itu!

Situs umpan balik situs web terbaik secara otomatis menambahkan tautan balik ke situs Anda. Sepertinya fitur yang jelas, karena memungkinkan kontributor untuk menemukan situs Anda dengan mudah, namun beberapa platform ini tidak menambahkan tautan secara inheren.

Jadi jika Anda mencari situs umpan balik yang bagus yang secara otomatis akan menghasilkan tautan untuk Anda, ini adalah beberapa peringkat paling otoritatif.

BounceApp.com
SuggestionBox.com
Critcue.com
VWO.com

12. DIWAWANCARAI


Wawancara online telah menjadi tren populer akhir-akhir ini, dan mereka menawarkan cara mudah untuk mendapatkan beberapa tautan balik. Butuh waktu untuk dianggap sebagai otoritas di industri atau niche Anda, tapi ketika Anda melakukannya, Anda mungkin akan mendapati bahwa Anda akan mendapatkan banyak undangan wawancara. Sampai saat itu, Anda harus mengambil langkah pertama untuk menemukan peluang untuk diwawancarai.

Salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan mencari situs web-terutama blog, dan bahkan vlog-yang menjalankan wawancara online. Ini tidak harus difokuskan pada niche khusus Anda, namun dalam kasus itu, Anda harus mempersempit daftar tersebut sampai pada topik yang mencakup berbagai topik. Anda akan membuang-buang waktu untuk mencoba wawancara di situs yang sama sekali tidak relevan dengan industri Anda, dan bahkan jika (dengan keajaiban) Anda melakukan land one, backlink tidak akan banyak membantu Anda. Peringkat SERP

Setelah menemukan situs yang relevan, kirimi mereka email ramah dan beri tahu mereka bahwa Anda ingin berpartisipasi dalam proyek mereka. Selalu pastikan untuk menyertakan ikhtisar tentang jenis pengetahuan yang dapat Anda tawarkan sebagai kontribusi. Ini seperti pengeposan tamu dan menyediakan sumber daya melalui HARO, namun sebagai perpaduan antara keduanya - Anda memberi sumber informasi bahwa orang lain akan menerjemahkan ke konten untuk situs mereka.

Pilihan lainnya adalah menjangkau publikasi online yang berada di sekitar Anda, dan biarkan mereka tahu bahwa Anda baru saja memulai bisnis. Tanyakan apakah mereka tertarik untuk melakukan artikel tentang bisnis lokal, dan tawarkan untuk menjadi salah satu orang yang diwawancarai. Apapun metode yang Anda gunakan, Anda dijamin mendapatkan beberapa tautan balik dari waktu ke waktu.

13. GOOGLE+


Jika Anda belum membuat akun profil Google+ , kami sarankan Anda melakukannya, karena ini adalah cara mudah untuk membangun backlink ke situs Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah mendaftar secara gratis, menambahkan tautan ke situs Anda di bagian Pengenalan, dan mulai berinteraksi dengan pengguna Google+ lainnya. Semakin banyak waktu yang Anda habiskan untuk berkomunikasi dan berbagi, semakin banyak keterpaparan yang akan dihasilkan oleh backlink Anda untuk situs Anda, jadi seperti semua praktik SEO, ini akan menjadi proses jangka panjang yang berkelanjutan. Seiring waktu, Anda akan mendapatkan rujukan lebih dan lebih melalui profil Google+ Anda, menjadikannya tautan balik yang semakin canggih.

Satu hal penting yang perlu diperhatikan adalah Anda harus keluar dari Google+ untuk dapat melihat tautan sebagai tautan, atau dikenal sebagai tautan dofollow. Ini sedikit aneh, namun tautannya ditampilkan sebagai nofollow saat Anda masuk, artinya tautan balik ada dan ada di profil Anda, namun tidak tampil sebagai tautan dan tidak dapat diklik untuk mengalihkan pengguna.

Ini tidak berarti Anda seharusnya tidak menambahkannya sekalipun. Pasti ada pengguna yang tidak masuk saat menemukan profil Anda-jika muncul di SERP, misalnya-jadi mereka akan melihat tautannya dan mudah-mudahan mengikutinya. Selain itu, setelah backlink yang tersedia akan membantu search engine (Google paling jelas, tapi Bing dan Yahoo juga akan mengambilnya) untuk mengindeks situs Anda dan memperbaiki peringkat SERP Anda.

14. MEDIA SOSIAL


Ini adalah sesuatu perpanjangan ke bagian di atas di Google+, yang menurut kami patut mendapat sorotan. Platform media sosial lainnya sama pentingnya dengan platform untuk menghasilkan tautan balik untuk situs Anda dan mempromosikan konten Anda. Sebenarnya, ini sangat layak dan populer sebagai pilihan yang membuat orang menjadi karier sebagai Manajer Pemasaran Media Sosial.

Anda tidak perlu menyewa satu saat memulai tentu saja karena Anda harus bisa menjalankan platform media sosial Anda sendiri tanpa kesulitan, namun dalam jangka panjang, Anda mungkin juga akan beralih ke perusahaan itu.

Cara kerjanya adalah: Anda membuat halaman Facebook untuk bisnis Anda, di mana Anda dapat berinteraksi dengan pengguna, mempromosikan perusahaan Anda, dan membagikan konten Anda. Anda juga akan menemukan diri Anda berbagi konten dari situs lain, tentu saja, dan mereka biasanya akan membalasnya. Pengikut Anda bisa mendapatkan update reguler tentang konten, produk, dan promosi baru, dan mereka dapat membagikan posting Anda dengan teman mereka untuk menciptakan efek riak peluang backlink.

Hal yang sama dapat dikatakan untuk Twitter, yang telah kami sebutkan sebagai platform hebat untuk menemukan peluang ke posting tamu di situs lain. Kecenderungan lain yang populer (lebih untuk bisnis yang berorientasi pada produk, walaupun penyedia layanan juga harus mempertimbangkan untuk menemukan cara untuk memanfaatkan platform) adalah Instagram, yang memungkinkan Anda mempromosikan merek Anda dan berbagi kampanye iklan seperti kompetisi dengan berbagai pengikut.

15. CIPTAKAN KUALITAS KONTEN


Untuk menghasilkan tautan balik di media sosial, melalui pos tamu, dan hampir semua metode yang kami sebutkan, Anda harus memiliki konten berkualitas di situs Anda. Anda tentu tidak akan bisa menggunakan metode broken link dengan sukses jika situs Anda tidak menyediakan konten berkualitas!

Dan benar-benar, memiliki konten berkualitas membuatnya lebih mungkin untuk situs lain, dan terutama blogger, untuk merujuk ke situs Anda tanpa harus terlebih dahulu mendekati mereka. Orang lain di industri Anda juga akan mengikuti situs web lain, seperti blog Anda, sehingga mendapatkan backlink dari mereka, Anda harus memastikan bahwa Anda layak mendapatkannya.

Tak perlu dikatakan lagi, Anda ingin konten Anda unik, namun Anda juga ingin memberikan pengalaman yang benar-benar unik (dikenal memiliki nilai unik). Sebagian besar halaman online unik, dan banyak di antaranya berisi informasi berharga, namun hanya sedikit yang bisa menawarkan nilai yang benar-benar unik. Untuk melakukannya, Anda perlu menyediakan konten yang meningkatkan pengalaman pengguna Anda dengan cara yang tidak ada halaman situs web lainnya.

Hal ini penting dalam menghasilkan saham media sosial dan backlink lainnya. Konten Anda adalah salah satu dari sedikit cara Anda dapat langsung mengontrol kemungkinan menghasilkan link balik.

Yang kami sarankan adalah, sebelum membuat halaman, bayangkan diri Anda sebagai seseorang yang mengunjungi situs Anda. Bayangkan jenis halaman yang memberi Anda sesuatu yang tidak hanya memenuhi permintaan Anda (yang merupakan tulang punggung konten bagus), namun juga berbeda dengan sebagian besar dari apa yang Anda temukan secara online. 
Begitu Anda memiliki gambaran itu di kepala Anda, Anda perlu duduk dan membuatnya, mempublikasikannya, lalu mempromosikannya.

16. SPY PADA PESAING ANDA


Untuk membantu Anda membuat konten bagus yang akan menghasilkan backlink situs Anda, Anda ingin memata-matai pesaing Anda. Mengapa? Karena kemungkinan besar mereka punya konten hebat yang sudah berprestasi dengan baik dan telah menghasilkan banyak backlink.

Cara termudah untuk melakukannya adalah dengan mengikuti halaman mereka di media sosial karena di situlah mereka akan berbagi konten mereka yang paling berbuah dan relevan. Memiliki akses ke konten ini akan mulai dimainkan dengan cara yang besar di bagian selanjutnya, Metode Skyscraper, tapi penting juga dengan cara lain. Mengetahui apa yang pesaing Anda lakukan di platform media sosial mereka akan memberi Anda gambaran tentang tipe orang dan perusahaan yang mengikuti mereka, orang-orang yang dapat Anda jangkau dan pasarkan juga. Tidak hanya itu, tapi Anda juga bisa tetap berhubungan dengan metode pemasaran yang mereka gunakan untuk mendapatkan tautan balik, informasi yang dapat Anda adopsi dan adaptasikan dengan merek Anda.

Jadi, apa yang ingin Anda lakukan tidak hanya mengikuti mereka di media sosial tapi masuk ke buletin yang mereka kirim. Google Alerts adalah cara hebat lainnya untuk menerima pemberitahuan saat mereka mengeposkan konten baru di situs mereka.

Salah satu alat favorit kami untuk menemukan kapan dan bagaimana pesaing Anda membangun tautan adalah Memantau Tautan Balik. Ini akan memberi wawasan langsung Anda tentang teknik yang dapat Anda tiru untuk mendapatkan backlink Anda di industri yang sama: situs tertentu yang harus Anda tawarkan untuk dikunjungi oleh para tamu, blogger dapat Anda tanyakan, dan hampir semua metode lain yang kami sebutkan.

17. METODE SKYSCRAPER


Metode Skyscraper adalah cara yang sangat efisien untuk menghasilkan konten yang tidak hanya berkualitas tinggi namun jika dilakukan dengan benar, juga akan membantu Anda membuat halaman berharga unik yang pasti akan memberi Anda tautan balik dari situs otoritatif. Dan bagian terbaiknya adalah, Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk mencari sumber daya atau mengembangkan kontennya!

Kami telah menjelaskan langkah pertama dari proses tiga langkah ini: memata-matai pesaing Anda untuk mengetahui peringkat konten dengan baik dan menghasilkan tautan balik paling banyak. Di bagian sebelumnya, kami menyebutkan beberapa alat untuk mencari tahu di mana dan bagaimana backlink ini dibangun sehingga kami tidak akan mengulangi diri kami di sini. Apa yang akan kita lakukan adalah memberi tahu Anda apa lagi yang dapat Anda lakukan dengan konten ini.

Ini adalah langkah kedua dari Metode Skyscraper: menggunakan fondasi konten yang ada untuk membuat sendiri. Apa yang tidak ingin Anda lakukan hanyalah menuliskannya kembali, karena dengan begitu Anda tidak akan mungkin mendapatkan tambahan tautan balik atau menerapkan langkah ketiga (yang akan kami dapatkan dalam sekejap). Ingat bahwa konten yang sekarang Anda curgi dimaksudkan untuk dijadikan fondasi, bukan kerangka kerja.

Atas dasar ini, Anda ingin menyajikan informasi yang sama dengan cara baru dan lebih baik, dan yang terpenting menambahkannya. Temukan sumber baru, informasi terbaru dan samar, temukan cara baru untuk memberi tahu pembaca tentang sesuatu yang pesaing Anda bicarakan. Anda ingin memperluas konten yang ada, jadi jika (misalnya) pesaing Anda memiliki artikel berpangkat tinggi di sepuluh produk teratas, tawarkan pembaca Anda sebuah alternatif yang masuk dalam daftar lima besar.

Akhirnya, Anda ingin mempromosikan versi perbaikan konten Anda. Sekali lagi, ini sebagian ditutupi bagian sebelumnya: menindaklanjuti peluang yang Anda temukan bahwa pesaing Anda terbiasa menghasilkan tautan.

18. DAFTAR


Ada tiga cara utama yang dapat Anda gunakan untuk membuat konten yang akan diurutkan dengan baik dan menghasilkan tautan balik dalam hal bagaimana menyajikan informasi, dan yang pertama adalah membuat konten dalam bentuk daftar.

Kedengarannya agak aneh pada awalnya, tapi orang suka daftar panjang informasi. Misalnya, ada banyak artikel online yang hanya memberi Anda sepuluh cara untuk membangun tautan balik, dan itu mencakup beberapa opsi yang akan dikenakan biaya (seperti menawarkan beasiswa dan sumbangan ke badan amal). Bahkan beberapa situs SEO paling otoritatif berhenti di kurang dari dua puluh.

Dengan menerapkan dua langkah pertama Metode Skyscraper dan menggabungkannya dengan yang satu ini, kami dapat menyediakan sebuah artikel yang berisi 25 teknik. Dan alasan untuk melakukannya sangat sederhana: saat Anda membuat daftar yang lebih panjang, Anda bisa lebih teliti dan mencakup lebih banyak alternatif. Hal yang sama berlaku tidak peduli apa topik Anda!

Membuat daftar yang lebih panjang sebagai sarana penggunaan Metode Skyscraper juga berarti Anda bisa menciptakan konten yang lebih panjang. Banyak nama top di SEO mengatakan bahwa konten yang lebih panjang sangat cocok untuk backlink karena Anda memiliki ruang untuk dirinci.

Format daftar adalah cara terbaik untuk melakukannya karena secara otomatis menyusun dan membagi konten Anda menjadi bagian yang mudah dibaca, yang merupakan batu loncatan bagi pembaca untuk diikuti.

19. INFOGRAFIS


Infografis adalah tren baru yang panas di SEO, dan ini adalah tambahan yang bagus untuk konten Anda secara umum. Sebenarnya, mengingat berapa banyak pakar SEO mempromosikan penggunaan infografis, mengejutkan betapa sedikit orang yang menerapkannya dalam strategi online mereka!

Ini mungkin karena kebanyakan orang berpikir itu akan mahal untuk membuatnya, tapi tidak harus begitu. Dengan menggunakan situs seperti UpWork (sebelumnya Elance-oDesk), Anda dapat dengan mudah menemukan perancang grafis dengan pengalaman infografis dengan harga terjangkau. Dan sementara itu selalu lebih baik untuk menemukan seseorang yang pernah melakukan infografis sebelumnya, itu tidak harus menjadi persyaratan - dalam pengalaman kami; Konten tekstual lebih penting daripada disain.

Infografis menyajikan informasi secara visual dengan estetika yang pasti akan menghasilkan saham secara online. Yang perlu Anda lakukan adalah memikirkan gagasan itu, tulislah blok singkat informasi singkat (ada metode daftar yang akan mulai dimainkan lagi!), Dan perancang menyewa untuk mewujudkannya. Jika Anda lebih suka, Anda bahkan dapat melakukannya sendiri dengan alat seperti Piktochart (karena itulah kami dapat menyertakan infografis dalam daftar metode gratis untuk membangun tautan balik).

Selanjutnya, Anda ingin membagikan infografis Anda di media sosial Anda, dan yang lebih penting lagi di situs seperti Visual.ly , DailyInfoGraphic.com , dan AmazingInfoGraphics.com .

Terakhir (tapi yang pasti tidak sedikit), Anda juga harus menawarkan infografik Anda sebagai pos tamu kepada blogger mapan di industri Anda. Saat dipasarkan dengan benar, satu infografis memiliki potensi menghasilkan lebih dari 100 backlink!

20. AUDIO


Solusi lain yang diabaikan untuk membangun backlink adalah membuat file audio. Sementara apa pun akan dilakukan, ini jelas akan menjadi lebih baik jika Anda melakukan audio yang relevan dengan industri Anda.

Satu ide yang bagus adalah merekam diri Anda (atau orang lain) membaca tulisan Anda dengan keras dan menyematkan file di halaman yang relevan. Hal ini karena banyak orang menyerap informasi lebih baik saat mereka bisa mendengarnya, keduanya bukannya dan bahkan saat membacanya juga.

Alasan lain mengapa hal ini dapat meningkatkan tampilan halaman Anda adalah bahwa, bagi pengguna dengan disleksia, posting yang panjang bisa menjadi hal yang menakutkan, terutama bila melibatkan istilah teknis. Banyak dari mereka menggunakan program bantu text-to-speech seperti NaturalReader , namun beberapa opsi perangkat lunak ini mengharuskan pengguna mengunggah teks dalam sebuah dokumen.

Teks yang lebih panjang peringkatnya lebih tinggi, namun Anda tidak ingin kehilangan calon pengunjung ke situs Anda karena mereka harus menyalin konten Anda ke dalam dokumen Microsoft Word dan kemudian mengunggah file ke program bantuan mereka untuk menyelesaikan keseluruhan artikel. Meskipun tidak memberikan pilihan audio tidak benar-benar diskriminasi, alangkah baiknya memulai tren membuat versi audio konten Anda tersedia bagi mereka yang membutuhkannya. Seperti yang mungkin bisa Anda duga, ini juga merupakan cara terbaik untuk menawarkan konten dengan nilai kualitas.

Vocaroo adalah alat online hebat yang bisa Anda gunakan untuk melakukan rekaman suara melalui browser Anda, dan Anda dapat mendownload file dalam format mp3 untuk disematkan di situs Anda. Untuk membantu Anda membangun backlink, Anda juga bisa mengunggah file ke situs berbagi audio.


21. HALAMAN SUMBER DAYA .EDU


Ini adalah fakta terkenal di SEO yang memiliki tautan dari situs .edu selalu dijamin untuk meningkatkan rangking Anda dan menghasilkan banyak lalu lintas untuk situs Anda. Banyak pemilik situs merasa bahwa mendapatkan link .edu hampir tidak mungkin, tapi sebenarnya tidak. Yang perlu Anda lakukan adalah menyediakan sesuatu yang ingin dijalin oleh universitas, yang jauh lebih mudah daripada yang dipikirkan kebanyakan orang.

Salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan menawarkan beasiswa. Meskipun ini adalah cara yang fantastis untuk mendapatkan link balik .edu, itu memang melibatkan cukup banyak uang - sesuatu yang tidak Anda perlukan saat memulai.

Beruntung bagi anda, ada cara lain untuk membangun link .edu secara gratis. Sebagian besar universitas memiliki halaman sumber daya bagi siswa dan masyarakat mereka untuk digunakan. Halaman ini penuh dengan link ke situs web yang mempublikasikan konten yang relevan bagi siswa dan anggota fakultas mereka untuk merujuk. Tautannya dikategorikan dan biasanya diurutkan menurut abjad agar tidak memberikan preferensi satu link.

Yang ingin Anda lakukan adalah menemukan halaman referensi ini dan menemukan pos di halaman Anda yang paling sesuai dengan apa yang telah mereka cantumkan. Bergabunglah dengan webmaster melalui email untuk mengenalkan situs Anda dan sebutkan sumber Anda dengan cara yang ramah. Sarankan (tapi jangan bersikeras) bahwa posting Anda bisa menjadi tambahan yang berharga untuk halaman referensi mereka.

Bersiaplah untuk mengirimkan banyak email ini dan hanya memiliki hasil 5-10% di backlink, tapi ingat juga bahwa bahkan satu .edu link dapat (dan akan) membuat perbedaan besar dalam SEO Anda.

22. AGREGATOR BLOG


Agregator blog adalah situs seperti Alltop yang menjadi tuan rumah daftar blog berkualitas di berbagai industri. Agregator ini bisa menjadi cara yang hebat dan mudah untuk membangun backlink ke situs Anda secara gratis, dan karena mereka berwibawa, tautan saja sudah menjadi pertanda baik bagi SEO Anda. Situs agregator juga memiliki banyak pengikut, sehingga Anda dapat yakin bahwa tautan balik yang Anda buat di dalamnya akan menghasilkan cukup banyak lalu lintas juga.

Ada empat langkah mudah yang perlu Anda ikuti untuk mendapatkan dofollow di situs-situs ini:

1. Mendaftar untuk mendapatkan akun gratis dengan situs agregator
2. Kirimkan situs Anda sebagai saran untuk daftar mereka
3. Anda akan menerima beberapa kode HTML yang perlu ditambahkan ke situs Anda sehingga mereka dapat memverifikasi pengajuan dan mengonfirmasi bahwa Anda adalah pemiliknya
4. Seorang wakil dari situs agregator blog akan melihat situs tersebut dalam beberapa hari untuk memverifikasi pengajuannya. Setelah permintaan Anda disetujui, tautan dofollow ke situs web Anda akan ditambahkan ke halaman mereka.

Agregator blog lainnya termasuk BizSugar.com , BlogEngage.com , BloKube.com , dan InBound.org . Silakan cari sebanyak mungkin dengan pencarian Google yang cepat. Proses yang sama seperti cincin di atas benar untuk sebagian besar dari mereka-ini semudah-jadi coba tambahkan situs Anda sebanyak mungkin dari mereka. Ini adalah backlink yang benar-benar hebat yang akan membantu meningkatkan peringkat SEO Anda secara signifikan.


23. SCOOP IT


Scoop Ini menawarkan solusi sederhana bagi mereka yang ingin menengkur konten sekaligus mendapatkan kualitas backlink. Ini adalah alat yang umum di kalangan pemimpin industri, dan terutama mereka yang ingin mengembangkan merek mereka di jaringan profesional. Anda bisa menganggapnya sebagai agregator blog lain, kecuali itu jauh lebih dari sekedar itu.

Di Scoop Ini, pengguna dapat membuat majalah konten online mereka dari seluruh web yang mereka sukai, untuk tujuan berbagi konten yang dikurangkan dengan anggota industri dan klien lainnya. Metode pencarian cepat perangkat lunak memastikan bahwa pengguna menemukan konten berkualitas dari situs yang dapat diandalkan, sehingga menambahkan nama Anda ke dalam campuran akan membuat keajaiban bagi SEO situs Anda.

Anggap saja sebagai platform kedua untuk mempublikasikan dan mempromosikan konten Anda, dan mencocokkannya dengan konten relevan lainnya yang tersedia di tautan balik pembuatan web untuk situs lain yang mungkin dibujuk untuk melakukan hal yang sama untuk Anda. Anda juga akan memiliki kebebasan untuk berbagi konten Scoop It Anda di platform media sosial Anda.

Ada beberapa paket yang bisa dipilih, dan pilihan gratis cukup membantu untuk memulai. Anda mungkin ingin menjelajahi beberapa rencana pembayaran mereka dalam jangka panjang, tapi ketika Anda baru saja mulai meregangkan kaki Anda secara online dengan menggunakan versi gratis adalah cara terbaik untuk mulai membangun backlink ke dan dari situs Anda.

24. "TERBAIK DARI" BLOG POSTS


Ada banyak blog dan situs web yang menerbitkan daftar "terbaik" di mana mereka memberi pembaca rincian menyeluruh tentang blog dan situs terbaik di ceruk atau industri tertentu.

Meskipun Anda mungkin tidak dapat dengan meyakinkan melakukan yang Anda lakukan sendiri, yang akan membuat tautan balik ke situs lain yang mungkin bisa Anda persuasi untuk dilakukan dengan timbal balik, Anda dapat menggunakan tautan yang ada untuk menemukan blog dan platform agar sesuai dengan keinginan Anda sendiri. Ini cara termudah untuk melakukannya, karena Anda memiliki daftar situs terbaik di industri Anda yang sudah disiapkan untuk Anda-tidak ada penelitian lebih lanjut yang diperlukan.

Tentu saja, Anda seharusnya tidak membatasi diri hanya pada satu daftar situs. Aturan praktis yang bagus adalah menemukan setidaknya tiga hal yang dapat Anda bandingkan, dan menyusun daftar Anda sendiri. Daftar ini adalah apa yang akan Anda gunakan untuk mengembangkan strategi pemasaran email Anda.

Anda juga harus waspada terhadap situs lokal yang relevan yang mungkin tidak Anda temukan pada daftar "terbaik". Alasannya sederhana: pencarian suara mengubah cara mesin pencari berinteraksi dengan pengguna, dan mempertimbangkan lokasi saat menghasilkan SERPs. Memiliki tautan ke bisnis lokal lain yang lebih mapan dapat membantu Anda memberi peringkat dengan baik tidak hanya untuk kueri penelusuran berbasis teks namun juga kueri penelusuran suara percakapan semakin populer.

Jadi bagaimana Anda mengubah daftar ini menjadi backlink baru dengan strategi pemasaran email?

25. BUAT SEBUAH PITCH


Dengan menggunakan metode yang telah kami garis bawahi, Anda berhasil mendapatkan sejumlah tautan balik baru dari beberapa tautan, namun dalam beberapa kasus, Anda harus membuat promosi yang bagus.

Cara yang paling langsung untuk membangun backlink baru adalah dengan hanya bertanya. Tapi itu tidak mungkin bekerja (meskipun ketika itu terjadi, itu mungkin link termudah yang pernah Anda akan dapatkan!)

Jadi apa yang merupakan konten bagus?

Pertama, Anda perlu ingat bahwa Anda harus memberi sedikit untuk mendapatkan sedikit. Tautan balik biasanya diberikan saat Anda dapat menawarkan situs lain yang bisa mereka gunakan untuk keuntungan mereka juga. Jadi, apa yang harus Anda tawarkan selain pengganti tautan lama dan rusak, dan head-up di hacks?

Mereka menginginkan hal yang sama dengan yang Anda inginkan, jadi pastikan Anda telah menciptakan konten berkualitas yang relevan dengan situs mereka dan dibuat dengan menggunakan pedoman yang telah kami jelaskan di atas.

Jadi, beritahu mereka bahwa Anda telah membuat tautan balik ke situs mereka-dan beri mereka tautan ke pos sehingga mereka dapat melihatnya sendiri.

Kedua, Anda perlu ingat bahwa kebanyakan orang mendapatkan hampir seratus email setiap hari, jadi jagalah tetap pendek-tapi jangan tinggalkan informasi yang relevan.

Baris subjek Anda harus menarik. Sekitar 69% email yang ditandai sebagai spam adalah karena baris subjek yang buruk. Tubuh nada Anda perlu diperinci, tapi ringkas - dan yang terpenting, ramah daripada memaksa.

Jika Anda sedang berjuang, lihat beberapa template atau gunakan Pitchbox .

Pitch Anda akhirnya akan menjadi titik akhir dalam menentukan apakah suatu situs memberi Anda sebuah backlink atau tidak. Ini yang paling mendasar, tapi juga yang terpenting, berarti menghasilkan tautan ini. Ingat itu, dan ingat panduan kami, dan Anda akan segera melihat peringkat SEO Anda meningkat secara drastis. Semoga ya !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

Pages